5 Tips Hemat Ini Justru Bikin Kamu Semakin Boros

Banyak tips hemat yang bisa kamu lakukan demi mencapai tujuan finansial yang diinginkan. Ditambah dengan perkembangan zaman yang kian canggih, semakin mudah juga kamu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Dengan berhemat, kamu bisa mengalihkan uangmu untuk ditabung dan juga investasi. Dengan begitu, freedom money pun akan dengan mudah kamu gapai. Lagipula kebanyakan orang umumnya menghambur-hamburkan uang dengan belanja ini itu hanya buat memenuhi keinginannya ...

Cara Mudah Untuk Milenial Biar Cepat Sukses dan Kaya

Pengin cepat kaya, tentu jadi keinginan semua orang. Kalau dipikir-pikir, siapa sih yang pengin hidup susah terus-terusan. Mencapai kebebasan finansial jadi target utama yang ingin dicapai banyak orang. Namun, untuk meraihnya, tentu saja gak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perjuangan dan kerja keras, serta keringat dan air mata. Salah satu kisah yang menarik yaitu, orang ...

7 Strategi Bisnis yang Bisa Kamu Lakukan di Era Digital

Zaman semakin berubah dan udah saatnya bagi era digital mempengaruhi cara berpikir banyak orang. Salah satunya gimana memiliki strategi bisnis yang mantul di era digital seperti sekarang ini. Buat kamu yang udah menjalani sebuah usaha maupun bisnis, baik itu kecil atau skala besar pastinya memiliki “kuda-kuda” dalam melangkah. Selain melihat peluang bisnis yang ada, saat ini yang namanya pintu perdagangan ...

5 Cara Bisa Mewujudkan Anda Menjadi Orang Kaya

Semua orang pasti ingin jadi kaya, tapi hanya sedikit orang yang benar-benar tahu apa yang diperlukan untuk mewujudkannya. Menjadi kaya adalah kombinasi antara keberuntungan, keahlian, dan kesabaran. Kamu harus memiliki sedikit keberuntungan, lalu manfaatkan keberuntungan itu dengan keputusan yang bijak ketika kekayaan bertambah. Selain menempatkan diri pada jalur menuju karier yang memperkaya diri, kamu juga ...

5 Kebiasaan Buruk Menjadi Penyebab Munculnya Utang

Utang tanpa disadari sering menjadi masalah besar dalam keuanganmu. Padahal, kehadirannya sama sekali gak diharapkan oleh semua orang. Tapi nyatanya ada beberapa hal yang justru terpaksa berutang seperti kredit kendaraan atau rumah. Utang juga sebetulnya gak akan muncul tanpa ada aktivitas belanja yang berlebihan lho. Seringkali banyak orang yang gak sadar kalau pengeluaran bulanan mereka sudah melebihi ...

Lakukan 3 Cara Menabung Ini Jika Anda Ingin Tajir

Mencari cara menabung yang tepat memang bisa dibilang susah-susah gampang. Susahnya, karena banyak orang yang masih enggan menyisihkan penghasilannya untuk ditabung dengan berbagai alasan. Gampangnya, tinggal memindahkan uang ke tabungan, apa susahnya. Tapi kenyataannya, tetap saja banyak orang yang selalu gagal konsisten menabung. Padahal, kamu tentu tahu kalau nabung itu penting banget untuk menjamin masa ...

Cara Pemilihannya Tepat Jika Dapat 2 Tawaran Kerja

Banyak di antara kamu pasti pernah mengalami tawaran kontrak kerja lebih dari satu sekaligus. Hal ini tentu membuat kamu bingung buat memilih yang mana antara kontrak kerja satu dengan lainnya. Kamu pasti kesal, kenapa tawaran tersebut datang secara bersamaan. Lama menganggur bingung, mendapatkan tawaran sekaligus tambah bingung. Meskipun di satu sisi turut bangga juga akhirnya mendapatkan kesempatan ...

Cara Mengelola Waktu Saat Bekerja Sambil Kuliah

Memiliki manajemen waktu yang baik tentu dibutuhkan bagi karyawan yang bekerja sambil kuliah. Meski sulit, tak sedikit mereka yang melakukannya. Tujuannya, untuk mendapatkan ilmu, gelar, dan demi masa depan yang lebih cerah. Jika tidak pintar-pintar mengelola waktu, potensi yang dialami adalah mengorbankan salah satunya. Entah keluar dari pekerjaan, atau berhenti melanjutkan studi. Pilihan yang pasti ...

4 Cara Usaha Agar Tetap Langgeng Sama Pasangan

Terjun ke dunia bisnis memang penuh risiko. Selain harus menghadapi segala peluang kegagalan, keharmonisan hubungan rumah tanggamu juga dipertaruhkan lho. Sejatinya, merintis bisnis baru sama saja seperti baru punya momongan. Bisnis itu memang harus dapat perhatian ekstra. Kendati sudah berkembang serta menghasilkan keuntungan, kita tetap harus memikirkan bagaimana kelangsungannya di masa yang akan datang. Pantau ...

5 Lowongan Kerja Unik yang Dibuka Para Miliarder

Di era yang semakin canggih, bermunculan beragam pekerjaan unik baru terkait teknologi yang tadinya belum pernah ada. Tapi, siapa sangka turut bermunculan pula jenis pekerjaan baru yang bisa menjadi ladang uang meski gak melulu berhubungan dengan teknologi. Yang menarik, para miliarder gak akan tanggung-tanggung memberikan bayaran atau gaji yang sangat besar lho, bahkan ada yang ...